Belajar Valas MODAL DENGKUL AGEA Marketiva.com

Jumat, Juni 27, 2008

Arti Status Account Account di Marketiva: Suspended, Hibernated, Closing, Processing, dan Disabled



Beberapa type status akaun di Marketiva.

Di Marketiva account anda bisa mempunyai beberapa macam status, diantaranya:


  1. OK. Artinya account anda dalam keadaan baik, bisa digunakan setiap saat.

  2. Suspended. Ada dua kemungkinan anda kena suspend, kalau anda belum pernah kirim dokumen iditifikasi besar kemungkinan anda akan diminta untuk mengaktifkan account anda. Hal tersebut biasa terjadi kalau beberapa account dibuka dari komputer yang sama, account akan terdeteksi sebagai account double yang mana hal tersebut tidak diijinkan. Solusinya cukup kirimkan dokumen identifikasi seperti SIM atau KTP. Tapi kalau anda sudah disahkan dokumen identifikasinya dan masih terkena suspend, maka anda perlu menghubungi live support atau lewat email mengenai account anda tersebut.

  3. Hibernated. Account anda beku karena tidak dipakai tiga bulan berturut turut, solusinya cukup login streamster, anda akan diminta reset account. Setelah reset maka bisa dipakai seperti biasa.

  4. Closing. Status ini anda dapatkan kalau email yang anda gunakan untuk register tidak bisa menerima email dari fihak marketiva. Solusinya login melalui browser, ganti alamat email dengan yang aktif dan lapor ke live support.

  5. Processing. Anda perlu menghubungi live support untuk menyelesaikan masalah tersebut.

  6. Disabled. Anda perlu menghubungi live support untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Pastikan waktu mendaftar anda gunakan data data yang benar sesuai KTP, karena akan diminta dokumen identifikasi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar