Rabu, Desember 09, 2009

Marketiva Tips

Beberapa Marketiva tips yang berguna bagi trader pemula di Marketiva.com:


Gunakan hanya satu account, ingat satu orang hanya boleh satu account:




Marketiva menggunakan kebijakan tegas satu orang satu account. Sekalipun suatu account dalam keadaan baik, tercancel, ataupun tertutup, kami tidak memperkenankan user yang sama memiliki dua account yang berbeda. Jika sistem administrasi kami mendeteksi adanya beberapa account yang terdaftar oleh satu user yang sama, user tersebut diwajibkan menyediakan dokumen-dokumen yang diperlukan. Apabila terjadi beberapa pelanggaran berat atas kebijakan ini, Marketiva berhak menghentikan semua akses pada user tersebut. Kebijakan ini diterapkan semenjak banyak terjadi penyalahgunaan yang dialami Marketiva di masa lalu.



Segera upload KTP atau SIM setelah mendaftar untuk menghindari suspend account atau bahkan penghapusan account.



Untuk trader pemula maka gunakan uang virtual untuk latihan sampai mahir, kalau sudah mahir baru gunakan uang bonus live yang $5 untuk trading di marketiva forex.




Kami sangat menyarankan anda untuk berlatih dengan uang virtual, sekurang-kurangnya selama beberapa minggu sebelum anda memulai trading dengan live trading desks. Setiap klien memperoleh uang virtual $10000 saat membuka account dan uang virtual ini dapat digunakan untuk berlatih. Tidak ada pembatasan berapa lama klien boleh trading menggunakan uang virtual saja.



Gunakan analisa untuk masuk pasar, jangan asal pasang posisi.




Para trader membuat keputusan menggunakan laporan bisnis, fundamental ekonomi, faktor teknis dan informasi lainnya yang berhubungan. Trader teknikal menggunakan chart, trend line, level support dan resistance, pola angka-angka dan analisa matematis untuk mengidentifikasi peluang trading, sementara itu trader fundamentalis memprediksi pergerakan harga dengan menterjemahkan berbagai informasi keadaan ekonomi, termasuk berita, laporan bisnis, indikasi kebijakan baru pemerintah dan laporannya, dan bahkan juga rumor. Bagaimanapun juga, pergerakan harga yang dramatis dapat terjadi apabila ada peristiwa yang tidak diharapkan terjadi. Peristiwa tersebut bisa berupa penaikan suku bunga dari bank central sampai peristiwa politik ataupun kegiatan perang. Meskipun demikian, seringkali bukanlah peristiwa itu sendiri yang menggerakkan pasar, akan tetapi pengharapan dari sebuah peristiwa itulah yang menciptakan pergerakan pasar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar