Belajar Valas MODAL DENGKUL AGEA Marketiva.com

Jumat, Januari 22, 2010

Marketiva Robot


Beberapa bulan ini Marketiva mengeluarkan API atau Application Program Interface yang memungkinkan para trader berpengalaman untuk membuat atau memprogram sendiri robot untuk Streamster. API ini sudah ditunggu lama oleh para pecinta marketiva, namun fasilitas yang bisa diprogram dengan PHP atau Visual Basic ini baru bisa dinikmati oleh para pengguna beberapa bulan terakhir.



Streamster API merupakan antarmuka program aplikasi yang sederhana namun powerful untuk mengakses layanan marketiva melalui protokol standar industri SOAP, yang secara luas didukung oleh hampir semua platform pemrograman, termasuk PHP, Visual Basic, C#, C++, Java, serta banyak lagi bahasa pemograman dan platform yang lain. Tidak diperlukan untuk menginstall software tambahan karena layanan SOAP telah terpasang di Novativa Streamster. Anda hanya perlu log on ke account anda dan klik tombol <Setting>. Pada tab [Advanced], aktifkan pilihan [Enable web service API] kemudian klik <OK>. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Streamster API, tata cara, struktur dan contoh kode, silakan lihat di halaman http://www.marketiva.com/index.ncre?page=api.

Untuk penggunaan robot ini anda harus tetap mengaktifkan streamster untuk autentikasi, jadi API hanya berfungsi untuk memprogram streamster melaksanakan instruksi yang dibuat melalui API tadi.


Memang streamster tidak mendukung Expert Advisor seperti pada Meta Trader MT4, tapi dengan API ini semuanya menjadi mungkin, tapi tentu saja anda harus mahir dalam pemrograman.



Tertarik? Ayok daftar dan ambil bonus $5-nya disini:
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=open-account.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar